[/gigya width="200" height="200" src=" http://www.widgipedia.com/widgets/orido/RamadhanSound-4551-8192_134217728.widget?__install_id=1248336094072&__view=expanded" quality="autohigh" loop="false" wmode="transparent" menu="false" allowScriptAccess="sameDomain" ]

Kamis, 14 Juni 2012

Rekomendasi Buat Pemula

Nah, buat kamu yang baru belajar membaca alquran, alangkah baiknya semua indera kita dipergunakan agar kelak kita mudah dalam menghafal alquran, sebaiknya kita membiasakan diri untuk mendengar murrotal alquran, maka saya merekomendasikan murottal yang didengar adalah murottal Syaikh Abdullah Ali Basfar, karena beliau murid dari Syaikh Dr.Aiman Rusydi Suwaid yang sanad nya lebih dekat dengan Rasulallah. Selain itu juga Syaik Ali Basfar ini bacaanya sangat jelas, konsisten tajwidnya dan pengucapan makhraj hurufnya jelas, jadi sangat cocok buat kamu yang baru belajar.. Biar Mantapz deh!! Terus bagi kamu yang bisa bahasa arab coba deh tonton program tahsin tilawah di http://www.iqraa-tv.net/  bersama Syaikh Dr.Aiman Rusydi, sekitar jam 8 waktu saudi arabia, siaran langsung. Untuk lebih akrab lagi dengan Syaikh Ali Basfar , nih saya tulis Biografi singkatnya ya.......



Profile

Abdullah bin Ali Basfar adalah qari terkenal dan imam dari Arab Saudi. Dia pertama kali menjadi terkenal di Jeddah sebagai Imam dan qari selama malam Pelafalan Qur'an Ramadhan.
Bacaan Basfar itu kemudian menyebar di Stasiun Radio Alquran banyak dan ditayangkan di Saluran TV satelit. Sementara Abdullah bin Ali Basfar menjadi salah satu reciters terkemuka dari dunia Muslim, ia mulai memberikan ceramah keagamaan pada berbagai isu-isu Islam dan menyerukan untuk membantu orang miskin di Afrika dan negara-negara dalam krisis. Ia juga, memberikan kontribusi diri untuk memberikan bantuan tersebut di Ndjamena, Tchad.
Abdullah bin Ali Basfar juga presiden  Internasional untuk Menghafal Al-Qur'an yang berkaitan dengan Liga Muslim Dunia yang segera menjadi salah satu lembaga paling efektif dalam melayani Al-Qur'an. 
Syaikh Dr. Aiman Rusyi Suwaid

Syaikh Ali Basfar (murid syaikh Aiman)

0 komentar:

Posting Komentar